Rabu, 18 Juni 2014

WITH YOUR FAMILY in MOM's B'day





Begitu besar rasa terimakasihku kepada Allah , yang memberikan segala macam nikmat, hidayah, dan kebahagiaan. untuk diriku, keluargaku, sahabatku, teman''ku, saudara''ku dan semua orang yang ada disekitarku. termasuk kamu my mancung . hahhaah

tepat tanggal 17 juni 2014 dimana  si pesek dan mancung berhubungan selama 13 hari. hahay, lebay ya, gpp ah. kan happy. nah tanggal itu merupakan tanggal special buat ibu dari mancung. tanggal lahir ibu. dan aku diajaknya ke blitar untuk ikut merayakan hari ulang tahun ibunya. jujur sebelumnya aku belum pernah ke blitar. dan ini kali pertama aku ke blitar sendiri hanya dengan seorang yang baru aku jadikan cowok. HHAY woles cung kalau baca. dan ini kali pertama aku di ajak cowok dan dikenalkan kalau aku ini ceweknya.
 hmmmm

senang bercampur apa ya??
ya tau sendiri lah. pokok e kan aku happy. :D

MAU CERITA PERJALANAN MALANG-BLITAR
hahay, awalnya ada niatan berangkat hari senin malam dan menginap disana semalam. tapi karena aku belum prepare tugas so niat diubah menjadi hari selasa pagi. dan tidak ada niatan untuk menginap. sebelum berangkat ambil kue dulu....
ea ea lah, yang ultah mosok gg di bawain kue. hahay. iya ngambil kue dirumah ervan. dan abis ngambil kue. cuzzz berangkat ke blitar. kota sambel pecel :D kwkwkwkw
perjalanan kami lalui santai dan ramai. ea percaya kalau rame. wong kita pasangan rame. hmmm
begitu sayangnya dia ma ibunya hingga saat aku membawa kue aja di lihatin mulu. awasss kue jatoh. awasss angkat kuenya,.. awass kuenya... hahay. nah gt sudah. lebih sayang ma kue ketimbang ma pacar. bercanda cung. dan endingnya kalau dh lewatin jalan yang bergelombang si mancung lirik'' kue, takud tumpah. padahal ea aku dh tau trik bwt bawa kuenya. emang dasar mancung. jadi pemirsa. asal anda tau kalau diperjalanan itu ribet sendiri ma kue tar buat ibuk. hehe
 yang jelas perjalanan kami seru banget. dan ada sebuah karciz masuk di "BENDUNGAN LAHOR" bagus banget apa lagi pas melewati bukit , gunung, and hutan''. emang anak hutan, ea hobby dah lewat yang gt an.

SAMPAI DI RUMAH
assallammuallaikum....jreng jreng,,,
dan,, clinkkkkk his father yang ada dirumah. his mom di apotek, and adeknya masih sekolah. ea aku mah langsung say hallo. kan tamu, hehe
dan ayahnya langsung nanya ini siapa? and ngobrol banyak lah, awal yang baik. kan dh bismillah. hehe
dan ngobrol - ngobrol  banyak ma beliau ternyata nyambung n enak jg beliaunya, gg lama itu adeknya si ai' dateng. eh pas masuk rumah langsung ae, ini mbak ria kan, anak banyuwangi. haha herannya aku pas ai' bilang gt. so aku jawab, iya, kog tau dek " ia kan ibuk cerita" .
dienkkk lakong wes cerita ke ibuk, hmmm
keluarganya enak banget, happy gt kalau ma mereka. mga keluargaku juga bakalan happy kyk mereka kalau mancung bsa gabung ma keluargaku amin bisa lah, hahay

wahh  yang jelas seru sekali dan happy, mga aja hubungan kami bisa berlanjut pada hubungan serius, aku bakalan cerita banyak tentang si FESTU KAROL PRADATA si mancung :D kwkwkwk
PD banget lah aku akui mancung, tapi iya sich
makasih ea dh baca, itu sedikit kisah perjalnan di bulan juni, katanya sich ketemu camer
kakakaka
bye
c_u
:)
#bersyukur_dan_tersenyumlah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar