Kamis, 12 Juni 2014

6-6-2014


6-6-2014                                                                                                      Festu Karol Pradata
                                                                                                                     Umi Khuriatul Ngainiah
special day with you


KAMU yang membuat aku tertawa dan merasakan kebebasan dalam hidup
memberikanku banyak pelajaran ,dan menghargai akan arti sebuah pertemanan dan persahabatan. mengajari akan sebuah keseriusan dan kebenaran. memang sebentar aku mengenalmu, tapi kamu mengalihkan semua pandanganku akan yang belum pernah aku tau darimu.

kini kamu bersamaku, menemaniku, menjagaku bahkan merawatku setiap waktu. itu yang aku harap bisa terus berlanjut sampai kelak nanti kita disandingkan disebuah hubungan yang serius, yang mebuat kamu dekat dengan orang yang dekat denganku, begitupun aku.

jangan membatasi apa yang pengen aku lakukan selama itu positif, dan aku akan mengikuti alurmu juga, aku gg kan ngelarang kamu untuk ini itu, cukup tau kalau kamu punya aku itu sudah cukup. dan aku ngerasa kamu lebih dari apa yang aku fikirkan. rasanya kalau sama kamu bahagia terus. :) aku jujur ,dan kamu juga merasakan itu akan diriku.

memang aku dan kamu memiliki masa lalu yang berbeda, dan sekarang aku ingin membuat masa depanku indah bersamamu
buat aku bahagia, tersenyum dan tertawa,
sayangi orang tuaku,,adik-adikku, dan semua yang sayang ma aku
maka aku akan sebaliknya seperti itu ke kamu
I LOVE YOU MY BOYFRIEND "FKP"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar