Minggu, 15 Juni 2014

just pray for you and for me



PANJATAN DO'AKU 

rasanya seperti mimpi bisa memandangmu, memelukmu dan merasakan hangatnya pelukanmu
awalnya memang hanya mimpi
tapi kamu memberikan semuanya
merawatku yang sakit hingga aku merasakan sembuh
menjagaku di setiap tidurku
memelukku dengan erat yang tak kau relakan diriku lepas darimu
kau menghangatkan tubuhku ketika aku mulai merasakan dingin malam
kamu begitu istimewa sekarang
menempati posisi di dalam hatiku
menghiasi semua waktu dan hariku

mungkin memang ini jalan dipertemukannya 
aku dan kamu
dan sekarang kita tau 
kalau kita mulai bisa berfikir dewasa
memiliki pandangan untuk masa depan
niatan untuk memantapkan hati
dan senantiasa belajar akan betapa sulitnya hidup
karena hidup butuh perjuangan
seperti aku dan kamu
memperjuangkan rasa ini untuk tetap kokoh
untuk setia menemanimu
dan menjalani hidup denganmu
sampai akhir hayat nanti

tetap #bersyukur_Dan_tersenyumlah :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar