Jumat, 27 Juni 2014

RAMADHAN DI KKN 2014


KKN 2014
let's know me
just call me ria

Alhamdulillah, sejauh ini berjalan dengan lancar. apa yang aku lakukan dan apa yang dia lakukan. mungkin kebanyakan orang mengira kita memiiki perbedaan yang sangat mencolok, namun sebenarnya perbedaan itulah yang menyatukan kita. semuanya memang sudah ada yang menggariskan. namun manusia termasuk aku bisa merubah semua itu, menjadikan semuanya menjadi hal yang lebih baik.
kini usiaku sudah 21 tahun, angka yang sangat berkah buatku dan angka itu yang membimbingku sampai semester 6 ini. sekarang alhamdulillah menginjak semester 7. dan bulan juni tanggal 29 2014 besok tepatnya aku berangkat KKN di sebuah desa yang ada di kota malang. di daerah malang selatan, tepatnya di desa rejosari kecamatan bantur. desa yang nantinya akan menjadi tempat ria berkarya, mengabdi, dan memasyarakat dengan masyarakat disana.
berdo'a sepanjang malam akan memudahkan jalan ria menjadi yang terbaik, ria yakin kelak bakalan menjadi juara di edisi KKN 2014 ini, why not, everyone can be the winner :)
bulan suci ramadhan juga bakalan berbeda dengan bulan - bulan ramadhan yang lalu,
mungkin ria tahun ini tdk bisa berkumpul dengan keluarga tercinta, namun hati ria sungguh rindu akan masakan ibuk, suara bapak ketika bangunin ria, dan adek - adek yang selalu saja iseng pas buka. bakalan mengawali buka dengan anggota KKN baru, mereka semua akan menjadi keluargaku
bismillahirrahmanirrahim, Ya Allah berkatilah kami dalam KKN 2014 ini. ridhoi semua yang kami lakukan kelak, berikan kami semangat untuk setia menjalankan amanah ini. dan berikan manfaat tiada tara untuk kami setelah kegiatan ini usai, dan yang terakhir, jadikan kami dekat sedekat kami denganMu ya Allah. terimakasih
:)
#bersyukur_dan_tersenyumlah
KKN 56 2014 Desa Rejosari Kec. Bantur Kab, Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar