Kamis, 26 Juni 2014

SEPUTIH HATI







Bismilahirrahmanirrahim
aku ucapkan kata itu karena aku yakin semuanya bisa menjadi orang yang lebih baik
Allah maha tau apa yang kita lakukan
Dia menilai bukan seperti apa yang dinilai oleh orang diluar sana
menilai dengan apa yang ada dalam diri kita
semua perjalanan hidup memang tidak semudah yang dibayangkan
apa yang sulit dan apa yang mudah semua manusia melaluinya
dan apa yang benar dan apa yang salah itu juga menjadi hal yang lumrah untuk mereka
namun kini semua bisa di gambarkan
mana hal yang patut di lakukan dan mana yang tidak
niatan untuk menjadi lebih baik pasti ada dalam semua insan yang ada di bumi ini
termasuk aku
berniat untuk menjadi lebih baik
menjadi lebih dewasa dengan apa yang telah aku dapatkan sekarang

Ramadhan telah tiba
dan semua orang berbondong - bondong memeperbaiki diri untuk menghadap padaNya
dengan apa yang aku lakukan sekarang terkadang aku merasa tak pantas menghadap padaNya
namun apa dayaku
aku bukanlah apa - apa tanpaNya
Allah maha tau
mungkin sekarang aku belum sempurna dalam beribadah
tapi dengan niat aku akan mencoba menyempurnakan ibadah ini
hanya untuk menghadap padaNya
menemui cahaya dan ridhoNya
bahagia karena RahmatNya
dan selalu bersyukur dengan apa yang telah Allah berikan kepada kita

terimakasih Ya Allah
engkau menyadarkanku melalui sebuah perjalanan cinta
yang mungkin tak semua orang melaluinya

dan aku berdo'a semua cintaku ini menjadi cinta terakhir
dengan ridhoMu dan dengan rahmatMu
hamba percaya pasti semuanya akan indah
dan hamba bisa lebih dekat denganMu

#bersyukur_Dan_tersenyumlah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar