Rabu, 26 Maret 2014

orange's day

mencoba dari hal yang belum pernah saya coba
mungkin sebagian orang sudah pernah dan bahkan sering melakukan ini
tapi jujur bagi saya ini adalah hal yang belum pernah saya lakukan
belajar menjadi seorang wanita yang bener'' itu sulit
karena jujur sifat, karakter, dan semua kebiasaan saya bukan seperti wanita'' pada umumnya
hahaha
tapi kenapa tidak !
belajar menjadi lebih baik juga gg da salahnya, kan dah gede.
setidaknya memperbaiki sifat dulu. urusan penampilan dan yang lain - lainnya menyusul kan juga gpp :D
kali ini aq mencoba untuk mengawali semuanya dengan positif thingking
dan itu semua bisa aku lakukan
:)
bener kan..nah apa lagi anda
silahkan mencoba untuk berfikiran positif
dan rasakan hasiatya
:)

tersenyum dan bersyukurlah
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar