Minggu, 30 Maret 2014

Bromo vacation

                                Vacation Bromo with Them 




weekend with them, just two days and we went to Bromo Mountain. started from campus UMM at 11.13 p.m. reka, dinda, bima, rine, arsyad, and I . rencana di luar rencana, sebenarnya tidak ada agenda untuk pergi ke Bromo,tapi setelah malam tiba ternyata muncul keinginan untuk berangkat kesana. ini dua kalinya ria ke bromo, dan yang ini seru sekali. tiga motor enam orang and satu ekor boneka anjing yag gueedddhheee.

perjalanan yang lumayan lama dan menegangkan kita alami ketika memasuki wilayah desa lebakrejo , nongko jajar. karena jalan yang licin dan sisa longsoran yang terjadi masih ada di jalan - jalan tersebut. pelan dan waspada, karena licinnya jalan membuat perjalanan motor kami melambat. di tambah dengan datangnya kabut yang tebal membuat pandangan kami semakin pendek. kami tiga rombongan, dan banyak juga rombongan - rombongan motor yang di depan kami. sewaku melewati tikungan salah satu anggota rombongan mereka tergelincir dan hampir masuk ke dalam jurang. tapi untungnya mereka sigap, dan semuanya selamat. kamipun melanjutkan perjalanan sampai ke pos pertama, yakni dimana tempat pintu masuk wisata Gunung Bromo di buka. dengan uang Rp. 23.000,00/2 orang/@motor kami memasuki kawasan wisata itu. 6 km dari pos pertama menuju Pananjakan. tempat semua orang menanti terbitnya sang Surya di ufuk timur. disana sangatlah dingin dan ternyata pengunjung sudah memenuhi lokasi. karena waktu menunjukkan pukul 03.50 WIB dan itu masih sangat pagi kami tertidur sambil menunggu sunrise.


 dannnnnn
selamat pagiiii!!!
cantik sekali sunrise on Sunday morning in Bromo mountain with them. membuat lengkap perjalanan kami di sana karena di sambut dengan hangatnya sang mentari . usai dari pananjakan kami menikmati hangatnya susu coklat di kedai - kedai yang berdiri di kanan  - kiri tangga. hangat dan menghilangkan sedikit rasa dingin yang kami rasakan. sudah hangat lanjut ke lautan pasir, dan tetap melewati tanjakan dan turunan jalan, harus waspada dan siapkan rem pokonya kalau naik motor. disana kami bertemu dengan dua orang dari ampung dan kebetulan kak arsyad juga dari lampung jadi kita dapat satu anggota lagi.

waktu menunjukkan sudah puku 07.43 WIB, dan masih saja terasa dingin meski mentari mulai menghangatkan tubuh kami. take a picture and share about something alias curcolll hahaha
lautan pasir, kawah, savana, bukit teletubis, foto - foto, gila''an. dan semuanya itu tidaklah mudah di lupakan dalam sekejap.akan menjadi kenangan indah buat ria pribadi :)


march 29-30 2014
bersyukur dan tersenyumlah :)
 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar