Minggu, 09 Maret 2014



AFTER 2 DAYS
yups, ini sebuah pengalaman yang memang belum pernah saya dapatkan sebelumnya, mungkin sebagian orang pernah mengalami ini, tapi saya tidak! Padahal hanya hitungan jam, saya langsung bisa melakukan halite tanpa fikir panjang, apa lah itu, anda tak perlu tau, yang jelas ini pengalaman yang tak akan terlupakan. Akibatnya setalah mengalami ini saya semakin bersemangat untuk melakukan sesuatu. Yahh seperti menulisnya di blog ini. Supaya anda semua bisa membaca dan bisa mengerti apa perasaan saya dua hari yang lalu. Jujur, saya sebenarnya senang dan suka menulis. Cuma suatu saat juga ada rasa malas yang selalu menghampiri. Haha namanya juga ababil…
wah,,, pengen nulis sebuah kisah yang bener – bener ada dlm kehidupan saya pribadi. Pi ini mungkin sangat membutuhkan waktu yang lama, karena kehidupan saya tak jauh dengan lingkup organisasi, kegiatan, social, seneng, susah, sedih, bahagia, fitnah, berantem, marah – marahan dan yang pasti C.I.N.T.A. hahaha
ea gg, coz lw dh gne mana ada yang enggak tanpa cinta, nasi goring za pakek cinta sekarang,,, cintanya cabe, sampek berlevel – level. Haha
OK fans, sepertinya bakalan ada edisi yang lebih seru, tetetp berkarya ya, manfaatkan hari’’ and waktumu untuk orang lain, supaya lebih bermanfaat, :) jangan lupa telfon ortu, cerita lw udah baca tulisan Ria_aini
Terimakasih
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar