Selasa, 04 November 2014

PERASAANKU

Today

Biasanya seorang menjalani hubungan dengan seorang kekasih memiliki sebuah hal yang uniqe. Begitupun aku,,,
Memiliki perasaan yang uniqe terhadapmu, perasaan ini tidak bisa digambarkan dengan coretan warna ataupun diungkapkan dengan sebuah kata. Namun, perasaan ini dapat dirasakan olehmu ketika aku berada didekatmu, bercanda bersamamu, bercakap - cakap denganmu, cerita, curhat, sedih, menangis bersamamu. Selebihnya kamu setia mendengarkan dan menemaniku kala aku memiliki sebuah perasaan ini. 

Mungkin setiap orang memiliki perasaan yang berbeda - beda, tapi apa dayaku, hati ini ciptaan dari Tuhan yang maha kuasa, aku tidak bisa mebendung sebuah perasaan ini terhadapmu. Hanya bisa mengucapkan beribu - ribu rasa syukur terhadap Tuhan kalau akau memilikimu yang selalu bisa mengerti keadaanku. Kamu yang selalu menyemangatiku kala aku membutuhkan semangat, dan kamu juga yang merawatku kala aku sakit dan jauh dengan orang yang biasanya merawatku. Kamu yang selalu mengomel ketika aku ceroboh, dan kamu yang selalu mengingatkanku ketika aku bertindak salah.

Semua itu tak jauh dari sebuah perasaan, baik itu perasaanku maupun perasaanmu. Ada kalanya kita memiliki waktu yang membuat perasaan ini jauh, namun perasaan ini tidak akan memudar, karena kita memiliki satu perasaan yang sama. Perasaan untuk saling menyayangi, mengasihi, dan mencintai satu sama lain. Bukan hanya denganku, namun dengan orang yang sayang denganmu, orang yang selalu ada untukmu, dan orang - orang yang ada disekitarmu.

Membuat orang - orang mengerti akan apa yang kita rasakan terkadang sangat sulit, tapi lebih sulit jika membuat mereka merasakan apa yang tidak kita rasakan. Berbahagialah kamu jika memiliki orang - orang yang bisa mengerti perasaanmu, dan bersyukurlah kamu kala ada orang yang belum bisa memahami perasaanmu namun dia berusaha mengerti akan dirimu. :)

Setidaknya kita belajar dari apa yang ada dalam diri kita
HATI
yang tertanam didalam tubuh kita, yang bisa merasakan beribu - ribu rasa
dan yang bisa membuat orang menjadi orang yang bersyukur setiap waktu.

Terimakasih sudah membaca, tulisan malam ini menemani waktu luangku
semoga dapat dijadikan hal yang positif, dan selalu berfikirlah posituf
karena dari apa yang kita fikirkan positif akan munculhal yang luar biasa
:)

#Bersyukur_dan_Tersenyumlah
:) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar