Jumat, 16 Mei 2014

what did you want from me?



Lalu apakah arti dari pertemuan ini ?

Jika hanya kekecewaan yang aku dapatkan. Mungkin aku hanya seorang wanita yang kamu anggap tak berguna. Tapi asal kamu tahu hatiku masih sangat menghargaimu sebagai mantan kekasih. Aku masih sayang akan dirimu. Dan malam ini kamu mengajakku untuk menemanimu menghabiskan waktu denganmu, dan menikmati sebuah es cream bakar di pinggir kota. Senang dan puas aku mala mini, tapi kenapa, keasyikan pertemuan kita di akhiri dengan seperti ini. Pasti kamu tahu kalau akau masih sayang dan cinta ma kamu. Tapi kenapa? Semudahnya kamu menyuruhku mencari penggantimu. Padahal aku tak ingin sama sekali menggantikan dirimu di hatiku. Terimakasih
Malam ini begitu berari , semua perasaanku kini aku lampiaskan di sebuah ketikan kata yang mungkin bisa kamu baca suatu hari. Dan aku tidak bisa meneteskan air mataku untuk kamu. Karena aku tahu kamu adalah mantan yang baik – baik membuat hatiku pelan – pelan sakit. Semua kenangan yang kamu berikan kepadaku akan selalu aku ingat, semua barang dan semua jasamu pasti tidak semudah akan aku lupakan. Karena kamu sudah menuliskan cerita indah di perjalanan hidupku,

Thank you  381 you are the boyfriend  ever I have. 
today at 21 p.m may 16th 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar