Minggu, 11 Mei 2014

4 u

thinking of you

mengapa ini terjadi?
awalnya juga tidak mengerti , tapi apa dayaku jika aku masih menyimpan rasa pada dirimu. entah itu suka atau cinta, and aku hanya bisa menyimpannya melalui tulisan di blog ini, hanya mengetti sekilas tentang apa yang aku rasa. terkadang perasaan untuk mengingatmu hilang dan terkadang muncul tiba - tiba. tidak begitu faham akan apa yang aku alami.
     dekat dengan semua orang merupakan keahlianku, entah mereka suka atau tidak. tapi kebanyakan mereka selalu bisa menerima apa yang ada pada diriku ini. hari ini hanya bisa merasakan rindu tiada tara yang mungkin kamu hanya tertawa bila tau perasaanku. aku memiliki perasaan seperti manusia biasa, yang bisa menangis, tertawa, bahkan murung. semua itu hanya ada pada diriku sementara. bukan aku jika aku sedih, aku hanya menikmati apa yang telah aku alami. dan semua itu membuatku selalu bersyukur akan apa yang aku dapatkan setiap waktuku. termasuk pernah menjadi seorang yang penting dalam hidupmu.
      kini aku hanya bisa berdo'a untuk kebahagiaanmu dan kesehatan serta kesuksesan kamu. mungkin kamu mengira aku akan segera mendapatkan penggantimu, but itu salah. memilikimu itu sangat berarti dengan keadaan yang kamu miliki.

berbahagialah kamu
kamu dan aku tidak akan menjadi kita
seperti apa yang kamu katakan di sebuah media sosial.
yang jelas aku masih sayang kamu. just it, And I want to be your best friend right now.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar