Minggu, 22 Januari 2017

LEARN

-
-
     Lama sekali tidak menulis di blog ini. Mungkin sudah banyak kisah dan pengalaman yang aku alami. Baik buruk, senang sedih semuanya. terutama pengalaman yang bisa menjadi sebuah pelajaran berharga dalam perjalanan hidupku.

     Di lembar lembar tulisanku yang lama mungkin banyak foto - foto dan sedikit coretan curhatan hati. ahhh itu hanya masa lalu. kini aku sudah memahami bahwa sosok yang memang tidak bisa mengungkapkan apa yang dia rasakan dan berkata bohong.

    Sudahlah lupakan masa lalu itu, biarlah menjadi kenangan yang entahlah aku juga lupa hahahahaa
yang jelas nanti atau mulai sekarang aku akan menuliskan apa yang aku alami dengan seseorang, bahkan orang baru, atau sahabat yang lama tak jumpa.
    Semua itu juga tak luput dari tangan Allah yang maha kuasa, yang bisa menjadikan sosok seorang ria yang sekarang. Terimakasih ya Allah :)
                                                                                                                      22-januari -2017




Tidak ada komentar:

Posting Komentar