Selasa, 14 April 2015

Jangan Takut Bermimpi Setinggi Langit untuk Menggapai Bintang

     Waktu yang terus berjalan mengajarkanku banyak pelajaran. Baik yang di bidang akademik, maupun non akademik. Semuanya aku terima, aku serap dan aku jalani di setiap waktu. Semua orang pasti mengalami hal yang berbeda - beda. Pengalaman kerja, pengalaman belajar, dan pengalaman menemui orang - orang yang baru. Begitupun diriku ini, setiap hari berharap selalu ada pelajaran - pelajaran baru yang akan aku peroleh, menemukan orang - orang yang hebat dimanapun, dan selalu menemukan sesuatu hal yang baru untuk dipublikasikan.
       Walaupun aku adalah seorang anak dari petani desa yang ada di Banyuwangi. Aku tidak pernah menyerah untuk selalu membuat mereka semua tersenyum. Membuat Bapak dan Ibuku tertawa, meskipun hanya lewat telefon. Sesempat waktu aku selalu menelfon menanyakan kabar dan menghibur mereka sejenak dengan cerita - cerita hari - hari yang aku lalui. Menanggapi celoteh adik kecilku yang selalu hebring kalau kakaknya telfon. Itu semua masih selalu aku alami di minggu - minggu selama aku di Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar